Pages

Belanja Murah Pulau Jawa

Berikut adalah daftar tempat belanja  


Kategori Pakaian

Pasar Senen
Pasar Senen berlokasi di Jalan Kramat Raya (sebelah kanan dari arah Kp.Melayu) setelah melewati jembatan layang Atrium Senen. Pasar ini terkenal sebagai salah satu pusat belanja pakaian grosir di Jakarta yang murah meriah. Selain sistem eceran, dilokasi ini Anda juga dapat berbelanja secara grosir (dalam jumlah yang besar).



Pusat Grosir Cililitan
Pusat Grosir Cililitan atau PGC terletak tepat di samping terminal Cililitan. Gedung perbelanjaan ini didominasi dengan toko-toko pakaian untuk berbagai usia. Sesuai dengan namanya, pasar ini menawarkan produk pakaian dengan harga yang sangat murah terutama jika Anda membelinya secara grosir. PGC cukup nyaman dan dilengkapi dengan pusat jajanan yang cukup lengkap dilantai paling atas.


Pasar Tanah Abang
Pasar Tanah Abang terletak di Jalan Fachrudin (dekat Jalan KH.Mas Mansyur). Pasar Tanah Abang bukan hanya terkenal di dalam negeri saja akan tetapi juga terkenal hingga keluar negeri. Ditempat ini berbagai macam jenis pakaian bisa Anda dapatkan dengan murah. Selain menyediakan barang dengan sistem eceran, ditempat ini juga banyak pedagang eceran yang berbelanja dengan sistem grosir.



Kategori aksesoris dan suvenir

Pasar Jatinegara
Pasar Jatinegara merupakan salah satu pasar yang terkenal karena memiliki kelengkapan produk jenis aksesoris seperti suvenir pernikahan, dompet, ikat pinggang dan pakaian. Anda bisa mendapatkan berbagai macam suvenir pernikahan yang lengkap dengan berbagai variasi harga dari yang termurah seharga 1000 rupiah hingga belasan ribu rupiah. Lokasi pasar Jatinegara berada di sebelah kanan dari arah Salemba (berada di seberang Pusat Grosir Jatinegara).



Pasar Pagi Asemka
Pasar Pagi Asemka terletak di wilayah Jakarta Barat. Pasar ini menyediakan berbagai macam aksesoris dan barang-barang kebutuhan untuk sekolah dengan harga yang murah seperti buku tulis, pulpen dan mainan. Selain peralatan sekolah, Anda juga bisa berbelanja aneka macam suvenir cantik murah untuk keperluan pernikahan seperti kalung, gelang, ikat dan jepitan rambut, bros dan beragam pernak-pernik lainnya. Selain harganya yang murah, pembeli juga masih tetap bisa menawar harga yang ditawarkan oleh pedagang.


Kategori elektronik dan komputer

Harco Mangga Dua
Harco Mangga Dua merupakan tempat yang paling tepat bagi Anda yang ingin berbelanja elektronik dengan harga yang super murah dan bisa ditawar. Katalog produk elektronik yang ditawarkan ditempat ini sangat lengkap dan hampir bisa dipastikan semua yang dicari oleh pembeli tersedia mulai dari perangkat komputer, notebook/laptop, smartphone, speaker dan perangkat elektronik lainnya. Bagi Anda yang ingin mencapai lokasi ini dengan mudah dan cepat, bisa dengan cara menggunakan transportasi kereta tujuan Bogor - Kota kemudian turun di Stasiun Jakarta Kota (Beos).



Glodok Pinangsia
Selain Harco Mangga Dua, destinasi pusat belanja elektronik di Jakarta yang lainnya adalah terletak di daerah Glodok Pinangsia. Letaknya berdekatan dengan Hotel Metropol, Mangga Besar. Ditempat ini juga memiliki beragam produk elektronik yang tak kalah lengkapnya dengan yang ada di Harco dengan variasi harga yang tidak berbeda jauh.


Kategori barang antik

Pasar Antik Jalan Surabaya
Anda pemburu barang antik yang memiliki nilai sejarah tinggi?. Inilah tempat yang paling cocok bagi Anda untuk mendapatkan beraneka ragam barang-barang antik tempo dulu dengan koleksi yang lengkap. Untuk mendapatkan barang yang diinginkan, tentu kemahiran Anda dalam melakukan tawar-menawar harga sangat dibutuhkan karena barang antik termasuk kedalam kategori hobi sehingga tidak memiliki standarisasi harga yang pasti. Toko barang antik Jalan Surabaya bisa diakses melalui jalur Jalan Diponegoro ataupun dari Jalan Cikini Raya.



Popular Posts